Apabila menemui masalah bisa share lewat email di/atau minta artikel di gandahelix@yahoo.co.id

Kamis, 17 Mei 2012

Sorcerer | Aplikasi untuk Cheat Game HP plus Tutorial

Assalamualaikum Wr. Wb

Hello apa kabarnya semua,, baik baik aja kan ? Harus tetep semangat karena saya mau bagi bagi aplikasi namanya sorcerer. Aplikasi ini berguna untuk melakukan cheat untuk game Java maupun Symbian. Mau tau caranya ?

Namun sebelumnya HP sudah dalam keadaan HACKED ! Lalu download aplikasinya dibawah. Mari kita mulai saja tutorialnya,..

1. Pastinya install dulu aplikasi sorcerer.sis, lalu buka aplikasinya, lalu tekan kembali atau minimize.

2. Buka game yang akan di cheat (saya menggunakan game Green Farm). Mainkan gamenya seperti biasa.



3. Nah disini saya mau ngecheat koin/uang. Lihat gambar diatas, koinnya sebanyak 500, lalu hafalkan. Setelah itu tekan tombol call/hijau, otomatis akan masuk ke aplikasi sorcerer.

4. Pada sorcerer tekan pilihan > exact search > isikan 500 (koinnya tadi). Lalu ok ! Lalu tekan auto matches. Lalu akan ditemukan banyak item adress. Minimize sorcerer, lalu buka gamenya tadi.





5. Ubah value koin pada game. Caranya bisa membelikannya sehingga koinnya berkurang, atau mencari keuntungan supaya koin bertambah. Pokoknya mengubah value koin. Pada kasus ini saya memanen buah di ladang, sehingga koinnya bertambah, sehingga koinnya sekarang menjadi 772. Ingat angka tersebut, lalu tekan call untuk kembali ke sorcerer.



6. Pada sorcerer tekan pilihan > exact search > lalu masukkan value yang terakhir tadi, yaitu 772. Lalu tekan ok ! Maka akan ditemukan 1 adress dengan angka 772 tadi.





7. Jika masih ketemu banyak adress, ulangi langkah No.5 sampai ketemu 1 adress. Nah, tadi kan sudah ketemu 1 adress, sekarang tekan pada adressnya lalu ubah valuenya menjadi terserah kalian. Misalnya saya rubah menjadi 1000000.



8. Setelah itu, minimize sorcerer dan kembali pada game, dan lihat ! Koinnya sudah berubah menjadi 1000000 biggrin



Gimana, mudah kan melakukan cheat pada game HP ?? Langsung saja praktekkan, wkwk,. Oiya, bukan hanya game Green Farm saja yang bisa dicheat, yang lain bisa kok,.

Download aplikasi,..



Semoga Bermanfaat...
Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar