Apabila menemui masalah bisa share lewat email di/atau minta artikel di gandahelix@yahoo.co.id

Kamis, 17 Mei 2012

Refog Keyloger+vnc (keylogger)

kali ini gua akan share aplikasi namanya refog + vnc
aplikasi ini digunakan untuk mengetahui desktop komputer satu dengan komputer lainya  yang pertama vnc


  1. Download RealVNC terbaru. Versi gratisnya, saya rasa sudah cukup kok… Jangan pakai software bajakan yah, use Free Software only ! Anda akan diminta untuk mengisi data anda agar bisa mendownload aplikasi ini, untuk hal ini saya serahkan kepada anda…
  2. Apabila anda mendownload versi gratisnya, anda akan dimintai persetujuan untuk menggunakan lisensi GPL (GNU Public License) yg digunakan didalam aplikasi ini.
  3. Nah setelah aplikasi tersebut sudah selesai di download, jalankan file tersebut / klik kiri 2x !
  4. Pilih “I accept the agreement”, kemudian tekan Next !
  5. Pilih di direktory mana anda ingin menginstall aplikasi ini.
  6. Pilih component yg ingin ada install !Untuk yg ini, perlu anda perhatikan adalah : Bila anda menginginkan PC anda HANYA bisa di remote dari PC lain tanpa bisa meremote ke PC lain, pilih lah VNC Server saja ! Bila anda menginginkan PC anda HANYA bisa meremote PC lain tanpa bisa diremote dari PC lain, pilihlah VNC Viewer saja ! Tapi bila anda menginginkan PC anda bisa diremote dan meremote dari / ke PC lain, pilih VNC Server dan Viewer. Use it with wise…
  7. Nah apabila anda memilih komponen VNC Server dilangkah yg sebelumnya,  maka anda akan ditanyakan apakah ingin mendaftarkan VNC sebagai service di PC anda ? Saran saya, sebaiknya dicentang saja untuk pilihan ini…Setelah itu, ditampilkan summary dari hasil proses installasi sebelum benar-benar software tsb di install di PC anda !
  8. Diakhir proses instalasi, ditanyakan apakah ingin memasang password ketika PC anda akan diremote menggunakan VNC ? Pilih “Configure” dan isikan dengan password yg anda inginkan !
  9. Sampai disini belum selesai ! Cari tab “Connection”, dan masukkan di firewall anda port 5900 dibagian “Exception” bila menggunakan firewall bawaan Windows XP, apabila anda mengaktifkan firewall ! Agar software ini bisa digunakan. Pilih “Ok”.Pilih “Next”.Pilih “Finish”. Sampai disini, proses installasi sudah berhasil dilakukan… Mudah bukan ? Nah untuk melihat apakah service RealVNC sudah berjalan, lihat ke kanan bawah desktop / kolom system tray icon, apakah sudah nampak seperti ini ?Apabila RealVNC sudah berjalan dengan baik, maka anda sudah dapat menggunakannya. Apabila tidak, silahkan kalian lakukan proses Uninstall dan ikuti langkah-langkah yg ada diatas.. :) Jangan malas yah !
  10. Untuk dapat menggunakan RealVNC, anda install kembali software ini di PC selain milik anda yg tentunya dalam 1 jaringan yg sama dengan PC anda. Langkah-langkahnya sama dengan yg ada di atas.
  11. Apabila sudah diinstall, untuk dapat meremote PC lain jalan VNC Viewer dengan melalui : Start – All Programs – Real VNC – VNC Viewer 4 – Run VNC Viewer.Pada kolom “Server”, masukkan IP Address dari PC yg akan anda remote dan tentu saja yg sudah terinstall RealVNC ! Setelah itu, tekan “Ok”.Masukkan password yg telah anda setup ketika anda menginstall RealVNC di PC tersebut / di step #8 didalam postingan ini. Jangan sampai salah yah… :) Setelah itu tekan “Ok”. Apabila sudah benar melakukan semua langkah-langkah ini, maka anda akan berhasil melakukan Remote terhadap PC user yg ada didalam jaringan anda… :) 
selanjutnya download refog
Anda bisa medownload REFOG Keylooger di refog.com, tersedia beberapa versi dengan fitur yang berbeda untuk jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah:
Refog keylogger feature
software yang dapat di golongkan sebagai spyware ini memiliki fungsi yang lengkap. Selain mencatat apa saja yang diketikan, software ini juga mampu mengambil screenshot dengan interval waktu yang dapat diatur, dapat mencatat program apa yang di jalankan dan aktifitas apa saja yang di lakukan dengan program tersebut, bisa juga mencatat clipboard sehingga anda dapat mengetahui apa saja yang di copy kan oleh pengguna, dapat juga mencatat situs apa saja yang dikunjungi, Aktivitas komputer, dan Juga Mencatat Kegiatan Chat/IM.
fitur lain yang cukup bagus adalah option untuk menyembunyikan diri, jadi anda bisa menyembunyikan software ini sehingga hilang dari Desktop, Startmenu, Systray, bahkan dari task manager sekalipun (CTRL + ALT + DEL), software ini pun juha tidak tampil dalam Add/Remove program pada control panel. jadi si korban tak kan tahu jika sedang di mata-matai.
Nah loh, terus gimana klo kita mau buka programnya klo hilang dari mana-mana? caranya dengan menekan kombinasi hotkey, standarnya adalah [crtl][alt][shift][k] namun anda dapat menggantinya Di bagian Invisibility. selain itu refog keylogger menyediakan fungsi proteksi dengan password sehingga program tidak dapat di buka tanpa memasukan passwod yang telah di tentukan.
hebatnya lagi keylogger ini memiliki kemampuan mengirimkan hasil pencatatan yang dilakukan secara teratur melalui email dan FTP. weleh2..
Anda juga dapat melihat hasil pencatatan yang dilakukan dengan membuka software ini (dengan menekan kombinasi hotkey dan memasukan pasword jika ada). di bagian User anda tingal memilih nama user dan anda dapat melihat seluruh aktifitasnya. untuk menampilkan karakter non print (seperti panah, shift, enter, dll) ,anda hanya perlu mengklik show non printing characters di bagian bawah tampilan log atau di bagian setting/ keystrokes typed.
Berikut Screenshot dari Refog keylogger:
screenshoot refog keylogger
Software ini sungguh mudah di gunakan hanya perlu di Install dan pencatatan di lakukan secara otomatis. selain memiliki kemampuan menyembunyikan diri, software ini juga akan berjalan secara otomatis saat system di start. oy hampir lupa, jika option menyembunyikan diri di aktifkan Anda dapat meng Uninstall Keylogger ini pada menu tool/uninstall.

dengan sudah terinstalnya vnc di kompie korban anda sudah bisa install refog ke kompie korban lewat kompie anda......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar