Apabila menemui masalah bisa share lewat email di/atau minta artikel di gandahelix@yahoo.co.id

Jumat, 22 Juni 2012

Maen game ngage di ponsel e63 dan e71


kemaren temenku nanya soal game N-GAGE untuk nokia e63 milikku ini dapet dari mana dan gmana cara pasangnya ‘karena dia ga pernah berhasil pasang ngage di hp e63 punya dia…’ ‘perlengkapannya siyh saya masih ada … Tapi halah… saya lupa cara pasangnya sob… Nanti deh saya cariin lagi …’ heheu….
Oh iyah… kebetulan sekali saya belum pernah membahas soal game N-GAGE ini, okeh… Okeh… sekarang saya akan coba untuk share tentang bagaimana cara instal game N-GAGE di ponsel e63 dan e71, setelah saya keliling2 tanya sana tanya sini, coba berbagai launcher ngage dan teteup ga berhasil (aduh dulu saya dapet dari mana ea) … Dan akhirnya saya menemukannya juga , maka saya akan coba share di sini cara instal N-GAGE Launcher 1.40 untuk ponsel e63 dan e71 (resolusi layar 320 x 240) ….
tampilan dan suaranya wow mantab banget pastinya ‘game favorit saya, residen evil, brother in arm, Hooked on Creatures of the Deep’, one, midnight pool, dll… Mau….???!!!
perlu kamu tahu sebenarnya N-GAGE launcher ini diciptakan untuk ponsel symbian s60 dengan resolusi layar ( 240 x 320 ) , tapi dengan berkembangnya teknologi Launcher N-gage ini bisa di mainkan di ponsel symbian dengan resolusi layar ( 320 x 240 ) khusunya ponsel e63 saya dan temen saya…

sedikit screenshot saat saya main brother in arm.ngage di ponsel e63 ku

sebelumnya ponsel kamu harus sudah di hack , untuk ponsel e63 dengan fw 410 seperti punya saya … Bisa pake ini niyh download di bawah :
Download helloox for e63 here
instal hellooxnya (sebelumnya, di sign dulu hellooxnya okeh) – buka aplikasi hellox nya – jalankan (hack my phone) – tunggu sampai proses selesai (setelah ponsel kamu berhasil di hack) tinggal instal launcher N-GAGE nya,
perlengkapan N-GAGE Launcher nya silahkan download di bawah sini :
download N-GAGE Launcher 1.40 e63-e71 here
setelah di download,
Berikut Langkah langkah dalam penginstalan N-GAGE di ponsel e63 dan e71 (320×240) ‘jangan sampai keliru dalam tahap pemasangannya yah….’ :
1. Hape kamu harus dalam keadaan sudah di hack
2. Ekstrak file N-Gage 1.40 e63 e71 (320×240).zip yang sudah anda download
3. INSTAL file N-Gage v1.40 (1557) s60v3.sis
4. Setelah instal n-gage v1.40 ((1557).sis
kemudian, Buka xplore, dan jangan lupa open4all di enable-kan / di aktifkan. ( disinilah proses yang paling rentan, ikuti baik2 petunjuk yang saya berikan di langkah berikutnya, okeh… Salah sedikit saja, game ngagenya ga akan bisa dimainkan )
5. Ektrak file E-Series.rar, di dalamnya ada file ‘10202be9.rar , 20001079:txt , playcommom.mbm
6. Setelah itu, Ektrak file 10202be9.rar , lalu copy semua file di dalam folder 10202be9 ke drive c/privat/10202BE9 Jika sudah ada pilih overwrite all.
note : ingat yang di copy-filenya saja… Jangan sama folder-nya…. ( saat ekstrak file ’10202be9.rar’ pakai x-plore disitu akan muncul folder 1020BE9 , buka folder tersebut, kemudian pilih menu – mark – mark all )
ekstrak ke ‘c/private/10202BE9′
7. Kemudian copy file ’20001079.txt’ ke ‘c/private/10202BE9′
8. copy file ‘playcommon.mbm’ ke ‘c/resource/apps’
9. tutup xplore, setelah itu di disable
open4all nya….
10. Kemudian, terakhir instal N-Gage.fixes.sis
main game ini di e63 / e71 harus pake aplikasi magic key (settingannya silahkan cek di sumbernya)
sumber : http://decka.mywapblog.com
oh iyah untuk gamenya bisa kamu ( klik disini untuk download kumpulan game n-gage s60v3 khususnya untuk e63 )
cara instal gamenya paste-kan file game berekstensi (.ngage) yang sudah kamu download ke drive e/n-gage/ (taruh gamenya disini)
maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan penyampaiannya, semoga tulisan saya dapat bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar